​Personel MLTR Ingin Cicipi Pempek Palembang

66
Poster Konser MLTR

Palembang, SumselSatu.com
Para personel band asal Denmark Michael Learns To Rock telah tiba di Palembang, Rabu (4/10/2017). Selanjutnya, band asal Denmark itu akan menggelar konser di Palembang Sport and Convention Center, Jumat (6/10/2017).
Setelah menempuh perjalanan panjang selama 38 jam, dari Denmark ke Indonesia, membuat mereka langsung berburu makanan setelah tiba di Hotel Aryaduta.
“Kami langsung makan nasi goreng,” kata drummer MLTR Kare Wanscher.
Kare mengaku, sebelumnya sempat mengunjungi Indonesia dengan menggelar konser di Jakarta. Saat di Ibu Kota itulah, mereka mencicipi nikmatnya nasi goreng Indonesia
“Di sini belum coba (pempek). Karena baru coba nasi goreng,” ujarnya.
Kedatangan para personel band yang populer lewat lagu Paint My Love ini ke Palembang, karena penasaran untuk melihat suasana di Bumi Sriwijaya. Terlebih lagi, Asian Games juga akan digelar di Palembang tahun depan.
“Jakarta sudah pernah, kami penasaran kenapa diselenggarakan Asian Games di Palembang,” ungkap Mikkel Lentz, gitaris MLTR.
Sementara, Jascha Richter, sang vokalis, mengaku akan memberikan kejutan pada aksi panggung mereka nanti. Bahkan, Jascha pun enggan membocorkan lagu apa saja yang nantinya akan dibawakan.
“Yang pasti nanti semuanya akan terhibur,” ujarnya singkat.
Terpisah, Managing Director NB Entertainment Zalmi Noviarman mengungkapkan, konser yang termasuk dalam rangkaian tur ‘Eternal Asia Tour 2017’ itu merupakan konser dalam rangka promosi album terbaru band yang berdiri tahun 1988 bertajuk ‘ETERNAL’.
Menurut dia, animo masyarakat Palembang terhadap band tersebut sangat tinggi. Hal ini dibuktikan telah terjual hampir seluruh kuota sebanyak tiga ribu tiket. Panitia menyiapkan enam jenis tiket yang dijual, yakni Festival seharga Rp 490 ribu, Bronze (Rp750 ribu), Silver (Rp990 ribu), Gold (Rp1,25 juta), Platinum (Rp1,5 juta) dan Diamond (Rp1,75 juta).
“Tiket tersisa tingga 50 tiket saja, itu pun hanya untuk kelas silver secara online. Rencananya MLTR  akan tampil selama dua jam dan membawakan sekitar 15 lagu. Kami janjikan, konser mereka kali ini berbeda dari sebelumnya,” kata dia.
MLTR band asal Denmark yang telah menjual sebelas juta kopi album sepanjang karirnya sejak berdiri tahun 1988. Band ini pernah meraih penghargaan Gold Preis Award dari RSH, Jerman, dan The Best Performance Act of the Year di South East Asia Grammy Awards di Singapura. Lagu mereka bertajuk ‘Take Me To Your Heart’ dianugerahi penghargaan lagu paling banyak diunduh tahun 2006. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here