Garuda Indonesia Travel Fair Berikan Penawaran Tiket Terbaik

74
GATF – Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018, Jumat (28/9/2018), di Palembang Indah Mall (PIM). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner, menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II. Lewat momen GATF ini, konsumen bisa mendapatkan penawaran tiket dengan harga terbaik.

Pameran GATF dibuka mulai, Jumat (28/9/2018) sore,  bertempat di Palembang Indah Mall (PIM). Wahyudi Kresna selaku GM Garuda Indonesia mengatakan, Garuda Travel Fair akan berlangsung hingga 30 September 2018. Total transaksi yang ditarget pada acara ini sebesar Rp10 miliar dengan 30 ribu pengunjung.

“Penyelanggaraan GATF merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Selain itu, kegiatan ini bertujuan mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah, khususnya melalui konektivitas Palembang yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional, dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 120 penerbangan setiap minggunya,” ujar Wahyudi.

Melalui GATF, lanjut Wahyudi, Garuda Indonesia dan Bank Mandiri memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

“Pelanggan juga dapat menikmati tawaran- tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri,” katanya.

Bambang Indro selaku Regional Credit Card Head Bank Mandiri Sumsel, Bambang Indro menambahkan, ini adalah momen kesempatan terbaik untuk pelanggan mencari tiket ke destinasi favorit dengan harga terbaik. Seperti rute perjalanan Palembang ke Jakarta bisa dapatkan harga hot offer hanya Rp 250.000 dan PLM- DPS hanya Rp 500.000

Tentunya dengan syarat transaksi menggunakan kartu kredit Mandiri atau Debit Mandiri.  Jadi pelanggan bisa merencanakan rute perjalanan dari sekarang dan bisa dibeli pada saat GATF. “Pemesanan tiket untuk libur tahun 2019 pun sudah bisa dipesan sekarang,” bebernya.

Bambang Indro menjelaskan, untuk menarik  nasabah Bank Mandiri dan pelanggan setia Garuda Indonesia, ada berbagai kegiatan dan hadiah menarik lainnya seperti tiket 1 rupiah, diskon hingga 50 persen Garuda Miles dengan Mandiri Fiesta Point, cicilan hingga 24 bulan, bonus 200 Miles Show E-Xard Garuda Miles.

Selain itu,  ada lucky dip berhadiah merchandise dan voucher dari sponsor (hotel, restaurant, spa)  door prize berhadiah dua tiket PLM-CGK (PP), 1 tiket PLM-DPS (PP), 1 tiket PLM-KUL (PP), dan banyak hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, Marketing Sales Manager Garuda Indonesia Palembang, Meisye Paulina menuturkan, untuk tahun ini pihaknya  lebih menitikberatkan untuk penerbangan internasional. Agar meningkat menjadi di atas 15 persen. Seperti rute ke Bangkok Thailand, Australia, Jepang, dan Hongkong. Maka dalam pelaksanaan GATF ini Garuda Indonesia menggandeng beberapa mitra usaha seperti travel agent, perusahaan penyelenggara umrah dan haji (PPUH), perusahaan ekspedisi, hotel Industri, dan perusahaan lain tidak hanya dari wilayah Palembang, namun juga dari luar Palembang.

“Melalui Travel Fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik,” pungkasnya.  #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here