Gelar Open House, Alex Noerdin Layani Foto Bareng

99
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan keluarga menerima tamu-tamu yang datang saat open house di Griya Agung, Jumat (15/6). (FOTO: SS1/Mardiansyah(

Palembang, SumselSatu.com

Momen Lebaran benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk bisa berfoto bersama Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan keluarga. Jadi jangan heran bila pada acara open house yang digelar di Griya Agung, Jumat (15/6), terlihat Gubernur Alex Noerdin melayani permintaan warga untuk foto bareng.

Alex didampingi istri tercinta Eliza Alex Noerdin dan putra sulungnya Dodi Reza Alex Noerdin beserta istri Thia Yusfada berdiri di dekat pintu utama untuk menyambut tamu-tamu yang datang.

Ratusan masyarakat sejak usai shalat Ied berbondong ke Griya Agung untuk berlebaran bersama Gubernur Alex Noerdin. Namun tak sekadar bersalaman dan saling maaf memaafkan, kesempatan ini juga dimanfaatkan masyarakat untuk berfoto bersama Gubernur Sumsel itu. Alex pun dengan sabar melayani warga yang ingin berfoto dengan dirinya dan keluarga.

“Setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa, sampailah kita pada hari kemenangan. Semoga ibadah kita diridhoi Allah SWT,” kata Alex.

Alex menjelaskan, open house ini sebagai perayaan hari raya Idul Fitri terakhir kali dirinya menjabat sebagai Gubernur Sumsel.

“Ini Lebaran terakhir saya mengabdi sebagai Gubernur Sumsel, saya mengucapkan beribu terima kasih dan mohon maaf kepada masyarakat bila masih ada kekurangan,” kata Alex.

Alex pun mengajak masyarakat Sumsel untuk bersama-sama mensukseskan dua tugas besar yang akan diemban Sumsel dalam waktu dekat yakni Pilkada serentak 27 Juni dan Asian Games Agustus mendatang.

“Saya meminta kepada masyarakat Sumsel untuk bersama-sama mensukseskan dua tugas besar yang akan dihadapi Sumsel itu,” pungkasnya.  #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here