Pegawai Kejari PALI Diminta Tingkatkan Profesionalitas

29
TUMPENG---Kajari PALI Yunita Arifin memotong tumpeng pada acara puncak peringatan HBA Ke-59 Kejari PALI, Senin (22/7/2019). (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) PALI Hj Yunita Arifin, SH, MH, meminta pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk meningkatkan profesionalitas.

“Dan kepada seluruh insan Adhyaksa di PALI, untuk meningkatkan profesional, memupuk semangat solidaritas, mampu bersinergi dengan instansi dan memegang teguh prinsip dan jati diri,” ujar Yunita kepada para pegawai Kejari PALI, di halaman Kantor Kejari PALI, Senin (22/7/2019).

Yunita menyampaikan hal itu, pada acara puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-59.

Sebelumnya, Yunita mengatakan, para pegawai Kejari PALI hanya sebagian kecil dari PALI.

“Untuk itu kita harus bersinergi dengan instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI,” katanya.

Yunita mengatakan, pihaknya mendapatkan amanat dari Kejaksaan Agung untuk mendukung program pemerintah menuju Indonesia unggul, yaitu berupa ajakan dan seruan yang ditetapkan pemerintah.

“Jajaran kejaksaan harus memperhatikan konsistensi peran jaksa dalam mendukung optimalisasi kinerja yang berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab sebagai insan Adhyaksa,” katanya.

Yunita juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah PALI yang telah memberikan perhatian dan support kepada pihaknya.

Sebelumnya, pada Minggu (21/7/2019) lalu, telah dilaksanakan sejumlah kegiatan untuk memeriahkan HBA Ke-59. Yakni, lomba kicau burung, pekan olahraga, bhakti sosial, dan penghijauan, serta pasar murah.

Pada puncak peringatan HBA Ke-59, Kajari PALI melakukan pemotongan tumpeng. Selain itu dilakukan pembagian doorprize kepada seluruh pegawai dan jaksa yang ada di Kejari PALI. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here