Semen Baturaja Bagikan 24 Ribu Paket Sembako

101
Gubernur H Alex Noerdin didampingi Direktur PT Semen Baturaja Rahmad Pribadi dan hadirin lainnya mendengar tausiah ketika menanti waktu berbuka puasa, Kamis (24/5). (FOTO: SS1/Widori)

Baturaja, SumselSatu.com  

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk membagikan 24 ribu paket sembako kepada warga di ring 1, santunan anak yatim piatu, bantuan peduli masjid, sarana pendidikan, dan purnabakti Semen Baturaja.

Kegiatan bagi-bagi bantuan ini dilakukan di Wisma Ganesha Semen Baturaja bersamaan dengan acara buka puasa bersama Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Bupati dan Wakil Bupati OKU, Direktur PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Rahmad Pribadi, karyawan PT Semen Baturaja, dan masyarakat Baturaja, Kamis (24/5) malam.

Pembagian paket sembako juga dilakukan serentak di tiga wilayah pabrik Semen Baturaja  yaitu di Palembang,  Baturaja, dan Lampung yang disandingkan bersamaan dengan acara buka puasa bersama 1439 Hijriah.

Direktur PT Semen Baturaja (Persero) Tbk Rahmad Pribadi menyatakan sangat bahagia kedatangan tamu istimewa yakni Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Ia mengatakan,  Semen Baturaja, sebagai salah satu perusahaan milik negara yang basis operasinya di Provinsi Sumsel, mendukung penuh gelaran Asian Games 2018, yang mana Palembang sebagai salah satu tuan rumah.

“Salah satu bentuk dukungan, pihak Semen Baturaja memfasilitasi wisma atlet dengan lift. Harapan kita sebaliknya gubernur bisa mendukung PT Semen Baturaja,” kata Rahmad Pribadi saat menyampaikan sambutan.

Di samping itu, kata dia,  pembagian sembako yang dilaksanakan setiap tahun, dibagi beberapa wilayah dari jumlah yang telah ditentukan. Pembagian itu yakni 19.500 paket sembako untuk kawasan pabrik Baturaja, 3.000 paket sembako untuk pabrik Palembang, dan 1.500 paket sembako untuk pabrik Lampung.

“Pembagian ini merupakan bagian CSR yang dianggarkan perusahaan sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat yang berada di sekitar pabrik,” ucap Rahmad sekaligus memberikan bantuan secara simbolis. #ori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here