Cyber Team Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Dodi-Giri

Suasana acara doa bersama yang digelar cyber team pemenangan Dodi-Giri, Sabtu (23/6), di Bina Sriwijaya. (FOTO: SS1/Ist)

Palembang, SumselSatu.com

Cyber team pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan nomor urut 4 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Sumsel 27 Juni 2018 mendatang. Acara tersebut diselenggarakan di Bina Sriwijaya, Palembang, Sabtu (23/6/2018).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Yopi mengatakan, doa bersama itu digelar untuk mendoakan pasangan Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas agar dapat memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 nanti.

“Ya, kita (cyber team, red) mengundang masyarakat dan anak-anak dari Yayasan Nimas Ayu Pembayun untuk mendoakan agar pilkada berlangsung aman dan damai. Dan juga mendoakan Pak Dodi dan Pak Giri dapat memenangkan Pilkada 2018 ini,” ujar Yopi.

Lewat acara ini juga, lanjut Yopi, dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Walaupun pilkada semakin memanas kita harus tetap menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Terkait pemilihan, Yopi menyarankan warga untuk memilih pemimpin yang bersih dari segala permasalahan. “Mudah-mudahan Dodi-Giri pilihan tepat untuk memimpin Sumsel kedepan,” tegas Yopi.

Sementara anggota cyber team Indrawati Caprisari menuturkan, dalam pilkada ini hendaknya pemilih mencoblos pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakat Sumsel. “Saya percaya Pak Dodi dan Giri dapat membuat masyarakat Sumsel sejahtera dan pembangunan merata,” ujar perempuan yang akrab dipanggil Sari ini.

Doa dan harapan untuk kemenangan Dodi-Giri juga disampaikan Novas Riady, Koordinator Lapangan Cyber Team Dodi Giri.  Dia mengharapkan agar seluruh tim pemenangan tetap solid memenangkan pasangan Dodi-Giri. “Mari kita bersatu, bersama-sama menjadikan Pak Dodi dan Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel,” harap Novas.

Ia juga mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat Sumsel untuk memilih pasangan Dodi-Giri. “Tanggal 27 Juni 2018 nanti, mari seluruh masyarakat Sumsel mencoblos nomor 4 pasangan Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas,” ajak Novas. #min

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here