Promosikan Budaya Sumsel, Adira Finance Gelar Festival Pesona Lokal

PAKAIAN DAERAH – Pihak Adira Finance memakai pakaian daerah saat konferensi pers terkait kegiatan Festival Pesona Lokal, Rabu (10/10/2018). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Adira Finance melalui mengajak masyarakat untuk mencintai dan mengembangkan kebudayaan lokal melalui Festival Pesona Lokal. Even ini akan digelar di Kota Palembang pada 4 November mendatang.

Kepala Wilayah Area Sumatera Selatan Adira Finance, Krisdianto, saat konferensi pers, Rabu (10/10/2018), mengatakan, Festival Pesona Lokal digelar dalam rangka merayakan hari jadi ke-28 PT Adira Multi Finance atau Adira Finance.

“Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang siap melayani 2,9 juta nasabah aktif,” kata Krisdianto.

Area Marketing Manager Sumbagsel, Taufik menambahkan, kegiatan festival ini akan dilaksanakan pada bulan November yang akan diramaikan berbagai macam kegiatan seperti lomba kuliner, produk UMKM, dan karnaval budaya  yang akan dimeriahkan artis ibukota Armada.

Sementara Area Head Sumatera Selatan Adira Insurance, Yasir Hidayat Aririn, mengatakan, kegiatan ini secara langsung bertujuan mendukung pariwisata Indonesia. Menurut dia, harus ada keterlibatan dari semua pihak, termasuk Adira Insurance yang akan mendukung kegiatan ini dengan memberikan asuransi personal accident kepada pengunjung festival.

“Masyarakat yang ingin mengikuti atau mencari informasi tentang Festival Pesona Lokal silakan untuk melihat di bit.ly/festivalpesonalokal. Kita berharap kegiatan ini mampu menjadi semangat baru dalam mengembangkan dan mencintai kebudayaan lokal,” pungkasnya.  #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here