​PDI Perjuangan OKU Siap Menangkan Giri

39

Baturaja, SumselSatu.com – Ketua DPC PDI Perjuangan OKU Ferlan Yuliansyah mengatakan, pada prinsipnya pengurus PDI Perjuangan di daerah tunduk dan siap melaksanakan keputusan dan perintah dari partai. 

“Siapa yang akan dicalonkan dan diputuskan untuk jadi calon Gubernur Sumsel oleh DPP PDI Perjuangan kami akan tunduk dan siap menjalankan perintah,” kata Ferlan Yuliansyah. 

Ferlan menyampaikan, sampai saat ini belum ada calon gubernur dari PDI P yang ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan. Dikatakannya, sebagai kader dan pengurus partai di daerah, mereka saat ini terus mensosialisasikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda N Kiemas sebagai bakal calon Gubernur Sumsel yang akan bersaing di Pemilukada Gubernur Sumsel.

“Seandainya Giri Ramanda N Kiemas dan Bupati Muba Dodi Reza Alex diputuskan berpasangan oleh DPP PDI Perjuangan untuk bersaing di Pilkada Gubernur Sumsel, hal itu bisa saja terjadi. Yang jelas sekali lagi jika memang diputuskan demikian, sebagai kader dan pengurus partai, kami akan tunduk dan akan melaksanakan petunjuk dan perintah partai,” tegasnya. 

“Pastinya kami di daerah akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Sumsel yang sudah diputuskan DPP PDI Perjuangan,” tegasnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here