Tentang Sumsel Satu

Susunan Redaksi

Pemimpin Perusahaan: Marizon

Wakil Pemimpin : Anton Radianto Fadli

Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab: Anton Radianto Fadli

Wakil Pemimpin Redaksi: Arie Maridjan

Redaktur Pelaksana: Anto

Wakil Redaktur Pelaksana: Bhakti Lambang

Redaktur: Arie Maridjan, Marizon

Anggota Redaksi: Yanti, Hengky C Agoes, Dori, Ari Mariz.

Fotografer: Zulkarnain Kifli

Sekretaris Redaksi: Eva Noprianti

IT Support :  Abu Sifa

Manajer Sirkulasi: Aisyah

Staf Sirkulasi: Indra

Manajer SDM: Wulan

Manajer Keuangan : Eva Nofriyanti

Penasehat Hukum: Febuar Rahman SH

Alamat: Jalan Demang Raya No. 4822, Ilir Barat I, Palembang, 30107

Telepon: +0812-7756-9327 Email: redaksi.sumselsatu@gmail.com Penerbit: PT Media Anak Negeri

 

Disclaimer :

Sebagai portal berita, dengan mengakses situs SumselSatu.com, berarti Anda sebagai pengunjung web telah memahami dan setuju bahwa:

1. Data dan informasi yang disediakan di SumselSatu.com hanya sebagai informasi semata, dan tidak dapat dijadikan acuan mutlak. Meski segala upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin, SumselSatu.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan, kekeliruan ataupun perubahan data dan informasi yang berkembang di lapangan.

2. Dalam beberapa pemberitaan, SumselSatu.com mencantumkan link keluar, ke situs lain. Adanya link tersebut, tidak menunjukan bahwa SumselSatu.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Terkait dengan hal tersebut, Anda mengetahui dan menyetujui bahwa SumselSatu.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.

3. Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di SumselSatu.com adalah antara Anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa SumselSatu.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.

4. Dengan membaca dan memahami poin-poin di atas, berarti Anda telah menyetujui dan melepaskan SumselSatu.com dari segala tuntutan hukum yang tidak terkait langsung dengan redaksi.