10 Kecamatan di Palembang Gelar Sembako Murah

166
Bazar Ramadhan

Palembang, SumselSatu.com

Pemerintah Kota (Pemko) Palembang melalui Dinas Perdagangan menggelar Bazar Ramadhan 1440 Hijriah di 10 kecamatan di Kota Palembang. Bazar dilakukan guna menyusul tingginya harga kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) selama bulan Ramadhan.

Bazar digelar di Kantor Camat Seberang Ulu (SU) I tanggal 9 Mei, Kecamatan SU II tanggal 13 Mei, Kecamatan Plaju tanggal 14 Mei, Kecamatan Ilir Barat (IB) II tanggal 15 Mei, Kecamatan Gandus pada 16 Mei, Kecamatan Alang-Alang Lebar tanggal 20 Mei, Kecamatan Sukarami tanggal 21 Mei, Kecamatan Kalidoni tanggal 22 Mei, Kecamatan Sematang Borang tanggal 23 Mei, dan Kecamatan IB I tanggal 27 Mei.

“Bazar akan dilakukan di 10 kecamatan Kota Palembang. Tujuannya untuk memberikan kemudahan warga Palembang mendapatkan sembako dengan harga murah,” kata Kepala Dinas Kota Palembang Hardayani, Senin (6/5/2019).

Dia menambahkan, sembako yang dijual di antaranya, daging sapi Rp 80 ribu per kilo, minyak goreng Rp11 ribu per liter, gula pasir Rp11 ribu per kilo, telur ayam Rp21 ribu per kilo, gas elpiji 3 kilo Rp15.650, serta paket sembako berupa gula, minyak goreng, dan terigu dijual seharga Rp30 ribu.

“Bazar Ramadhan kita awali di Kecamatan Seberang Ulu I palembang pada tanggal 9 Mei mendatang. Untuk bahan pokok yang disediakan Kita bekerjasama dengan distributor, Bulog, Hiswana Migas, toko-toko modern dan juga PT Perusahaan Pedagangan Indonesia (PPI). Harga yang kita tawarkan lebih murah dari harga di pasar,” pungkasnya. #ari

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here