75 persen Piala Adipura Dalam Genggaman

48
Bupati OKU Kuryana Azis

Baturaja, Sumselsatu.com

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) , Drs H Kuryana Azis, memastikan bahwa OKU dapat mempertahankan Piala Adipura. Pasalnya, dirinya saat ini menunggu undangan dari Kementrian Lingkungan Hidup untuk presentasi. “Kita optimis, tahun ini (2018) kita dapat Adipura,” ucap Kuryana.

Diungkapkan Kuryana, jika menghadiri undangan untuk paparan tersebut, 75 persen dapat dipastikan Piala Adipura dalam genggaman. “Yang jelas, apa yang telah kita laksanakan dari titik pantau, semuanya telah kita laksanakan,” timpal Kuryana.

Kendati telah berusaha semaksimal, dirinya mengakui ada beberapa titik yang belum optimal dan harus diperbaiki. “Seperti perbaikan pasar yang perlu dilakukan penataan yang optimal,” ujar Kuryana.

Dikatakan Kuryana, persoalan pasar menjadi permasalahan. Untuk itu, dirinya bersama pihak terkait berani membongkar lapak-lapak di Pasar Atas.

“Sebaiknya mental pedagang juga harus diperbaiki. Jangan lagi menggelar dagangannya di pinggir jalan,” ujar Kuryana.

Untuk itu, Kuryana mengajak semua pihak untuk membantu dan mendukung Pemkab OKU untuk menggalang para pedagang agar berdagang di Pasar Induk. “Dukungan dari semua pihak tentunya pasar akan tertib,” pungkas Kuryana. #dor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here