Bus Cahaya Terbalik, Satu Penumpang Tewas

26
Bus Cahaya yang terbalik hingga menewaskan satu orang.

Muaraenim, Sumselsatu.com – Satu penumpang bernama Ema Widiastuti, warga Jalan Kenang, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, harus meregang nyawa setelah Bus Cayaha yang ditumpanginya terbalik di Jalan Lintas Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Minggu (28/5/2017) pagi.

Wanita berusia 35 tahun ini tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka cukup parah di beberapa bagian tubuhnya. Sebelumnya, Bus Cahaya yang dikendarai Yovi Kurniawan (29), warga Jalan Raya 7, Lorong Lematang, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, telah diserempet dump truk BG 8112 IA yang dikemudikan Armidiansyah.

Saat kejadian Bus Cahaya BG 7240 RG datang dari Palembang menuju Prabumulih. Sejurus kemudian, dump truk yang datang dari belakang berusaha mendahului Bus Cahaya hingga terjadi benturan.

Akibatnya Bus Cahaya oleng dan terbalik, hingga menewaskan korban. Untungnya, beberapa penumpang lain selamat.

“Kedua mobil yang mengalami kecelakaan sudah diamankan dan korban mendapat perawatan di Puskesmas Gelumbang. Saat ini kita masih menyelidiki kasu ini,” kata Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono. (son)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here