Futsal PALI Targetkan Rebut Emas Porprov Sumsel 2019

34
Tim Futsal PALI (FOTO: IST/DOK.TIM FUTSAL PALI)

PALI, SumselSatu.com

Tim Futsal Putera dan Putri Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mampu melaju ke final Liga Nusantara di Kota Palembang beberapa waktu lalu.

Kepala Pelatih Tim Futsal PALI Zulkarnain, mematok target anak asuhnya mampu merebut Medali Emas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) 2019, di Kota Prabumulih, November mendatang.

“Target kami di Porprov nanti bisa meraih medali emas,” ujar Zulkarnain baru-baru ini.

Dalam pemusatan pelatihan atau training center (TC), Zulkarnain masih memperkuat teknik dasar dan strategi bertahan serta menyerang kepada anak asuhnya yang puteri. Sedangkan untuk tim putera penguatan fisik dan penyelesaian akhir atau finishing touch.

Manajer Klub Futsal PALI Dewo meminta pemain futsal PALI bersungguh-sungguh dalam mengikuti pemusatan latihan yang telah berlangsung sejak 1 Oktober lalu.

“Tidak ada kata lain, kita harus juara, membawa medali emas. Tim Futsal harus kembali berjaya seperti perhelatan Liga Nusantara di Kota Palembang kemaren,” kata Dewo kepada para pemain.

“Futsal kita, baik putera maupun puteri berhasil masuk final, meskipun gagal juara. Dengan alasan itu kita harus bisa merebut menjadi juara, merebut medali emas,” tambah Dewo. #abi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here