Gagal Menang, Teco Minta Maaf

30
Pelatih Persija Stefano Teco (Foto: Superball.id)

Bekasi, Sumselsatu.com – Persija Jakarta meneruskan catatan buruk tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir usai bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar, pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (14/5/2017). Hasil ini membuat skuad Macan Kemayoran tertahan di posisi ke-15 dengan poin lima.

Persija mampu unggul lewat gol marquee player mereka, Bruno Lopes, pada menit ke-37. Apes buat mereka, pada pengujung laga, Momo Sissoko menyamakan kedudukan buat Mitra Kukar.

Setelah gol tersebut, The Jakmania langsung menyanyikan lagu dan yel-yel menuntut Stefano Teco mundur. Tak hanya itu, suporter juga mengerubuti bus Persija saat akan meninggalkan stadion.

Seusai pertandingan, Pelatih Persija Stefano Teco meminta maaf kepada The Jakmania.

“Saya minta maaf kepada suporter dengan hasil seri ini kami belum bisa menang di kandang. Kami ingin berikan kemenangan, tapi kehilangan konsentrasi pada menit akhir,” kata Teco.

“Kami harus benar-benar minta maaf kepada Jakmania. Kami kurang beruntung kebobolan di menit-menit akhir. Saya selalu tekankan kepada pemain bahwa Jakmania terus membantu tim. Kami ingin sekali membuat senang Jakmania,” kata pelatih asal Brasil itu. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here