Gelar Nobar Debat Capres, TKD Jokowi-Ma’ruf di Sumsel Hadirkan Artis Ibukota

45
NOBAR ---- Suasana nobar debat capres – cawapres di Posko TKD Sumsel yang dimeriahkan artis dari ibukota. (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Sumsel menggelar nonton bareng (nobar)  debat pasangan calon presiden (capres) – calon wakil presiden (cawapres) di Posko TKD Sumsel,  Kamis (17/1/2019). Kegiatan ini dimeriahkan dengan kehadiran artis ibukota, Dina Rubi KDI.

Acara nobar debat capres – cawapres dihadiri para simpatisan dan kader partai pendukung serta dua pengamat politik yakni Joko Siswanto dan Bagindo Togar.

Sekretaris TKD Sumsel Jokowi-Ma’ruf Amin, Giri Ramanda N Kiemas mengatakan, pihaknya berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan capres – cawapres nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Kita memang menyiapkan beberapa gerakan, seperti baru-baru ini meresmikan kantor TKD dan mempertemukan Cawapres Ma’ruf Amin dengan para caleg asal partai pendukung,” ujarnya.

Sementara itu, Bagindo Togar, salah satu pengamat politik sebagai narasumber dalam acara nobar tersebut, mengatakan, acara debat merupakan kesepakatan dua calon presiden dengan penyelenggara.

”Hal ini untuk mempermudah para pihak agar mendengar langsung debat tersebut, dan memang sudah kesepakatan bersama,” tandasnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here