Jangan Terlena, Ini Baru Permulaan

57
ANTUSIAS-Ribuan masyarakat turun ke jalan menyambut arak-arakan trofi Piala Gubernur Kaltim, Kamis (8/3/2018).

Palembang, SumselSatu.com

Antusias masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) dalam menyambut trofi Piala Gubernur Kaltim 2018 yang diarak dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (8/3/2018) sangat tinggi. Ribuan masyarakat dari pelajar hingga orangtua, turun ke jalan mengikuti konvoi punggawa Sriwijaya FC (SFC) yang melakukan konvoi dipimpin Presiden SFC Dodi Reza Alex Noerdin menggunakan mobil Jeep terbuka.

Namun, Pelatih SFC Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya untuk tidak lupa diri karena kompetisi sesungguhnya belum dimulai. Dan itulah jadi target tim sebenarnya. Minimal berada di peringkat tiga besar untuk dapat turun di AFC.

“Jangan lupa diri dan terlena karena ini baru awal permulaan karena target kita adalah juara Liga 1 2018. Namun ini awal yang bagus dan positif bagi tim ini,” kata Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan mengaku juga takjub dengan kompoi arak-arakan yang melibatkan ribuan suporter dan sepanjang jalan masyarakat memberikan sambutan luar biasa atas prestasi anak asuhnya.

“Sambutan masyarakat luar biasa. Sepanjang jalan mereka memberikan dukungan kepada SFC,” tukas RD-sapaan akrabnya.

 

Sementara Presiden SFC Dodi Reza Alex mengajak masyarakat untuk datang ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, agar tim lawan menjadi gentar. Dodi juga mengatakan, trofi Piala Gubernur Kaltim bukan persembahan terakhir, namun menjadi momentum kebangkitan SFC di musim depan.

“Masih banyak trofi-trofi lain yang bisa kita menangkan. Oleh karena itu, dukunglah kami agar bisa bertanding dengan baik, maksimal dan bisa juara di musim ini,” tegas Dodi. #ari

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here