Jika Masa Jabatannya Habis, Ini Yang Bakal Dilakukan Alex Noerdin

35
Gubernur Alex Noerdin

Palembang, SumselSatu.com

Masuknya Tahun Baru 2018, mengingatkan hanya tersisa beberapa bulan lagi Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terpilih saat ini, Alex Noerdin menjabat sebagai Gubernur Sumsel. Alex Noerdin yang menjabat sebagai gubernur Sumsel Dua periode ini saat ‘Pensiun’ bakal menghabiskan waktunya kepada keluarga.

“Ya, kalau habis masanya saya akan fokus berkumpul dengan keluarga,” kata Alex.

Alex mengatakan dirinya akan menikmati masa tuanya dengan bermain bersama cucu-cucunya. “Insya Allah mungkin nanti akan ada cucu baru lagi,” ujarnya.

Saat ini, dirinya ingin fokus bekerja di sisa jabatanya. Pasalnya, di tahun 2018, Sumsel punya Dua Agenda penting yakni Pemilu Serentak dan Asian Games.

“Saat ini fokus bekerja dulu. Saya ingin Pemilu dan Asian Games nanti berjalan lancar dan sukses tidak ada hambatan,” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai apakah nanti akan melenggang ke Senayan atau akan menjabat sebagai Menteri, dirinya belum memikirkan hal tersebut.

“Menteri itu bukan tergantung dan bukan wewenang kita, sedangkan untuk pergi ke Senayan belum saya pikirkan karena waktunya masih lama pada tahun 2019 nanti,” tukasnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here