Lawan Bali United SFC dapat Tambahan Kekuatan

66
Yu Hyun Koo dan Firdaus Ramadhan
Yu Hyun Koo dan Firdaus Ramadhan.

Palembang, Sumselsatu.com – Dua pemain Sriwijaya FC (SFC) Yu Hyun Koo dan Firdaus Ramadhan, dipastikan bisa tampil saat menjamu Bali United pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (19/7/2017) malam.

Sebelumnya, Hyun Koo harus absen karena di laga sebelumnya lawan Arema FC terkena kartu merah. Sementara Firdaus Ramadhan harus menepi karena akumulasi kartu kuning.

“Ya, Hyun Koo dan Firdaus Ramadhan sudah bisa tampil melawan Bali United,” kata Carateker Pelatih SFC Hartono Ruslan, Senin (17/7/2017).

Tambahan dua pemain jelas bisa menambal skuad SFC di sektor gelandang dan pertahanan. Hyun Koo bisa kembali berduet dengan Ichsan Kurniawan di sektor gelandang jangkar, sementara Firdaus menjadi alternatif bek tengah menyusul cedera yang dialami Bobby Satria.

“Kita senang Hyun Koo dan Firdaus bisa tampil karena kita punya tambahan kekuatan di tengah dan belakang,” tambah Hartono.

Meski dapat tambahan dua pemain, kiper andalan SFC Teja Paku Alam masih diragukan tampil karena mendapat akumulasi kartu kuning berdasarkan catatan dari Liga 1. Meski begitu, Teja mengaku baru mengantungi dua kartu kuning.

“Rasanya baru dua kartu kuning, lawan PS TNI itu kartu kedua saya. Tapi setelah koordinasi dengan manajemen saya tidak terkena akumulasi kartu karena baru mendapat dua kartu kuningmelawan Mitra Kukar dan PS TNI,” tegas Teja. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here