PBB Pilih Dukung Harno-Fitri

86
SERAHKAN SK---Ketua DPC PBB Candra Darmawan memberikan SK dukungan kepada Harnojoyo dan Fitri Agustinda.

Palembang, SumselSatu.com

Komitmen berbagai kekuatan politik terus bergulir untuk memberikan dukungan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda. Kali ini, dukungan diberikan oleh Partai Bulan Bintang (PBB).

“Kami anggap mekanisme penunjukan dalam memilih siapa bakal cawako yang kami usung, telah mendapatkan petunjuk dari Allah SWT dengan memantapkan hati memberikan dukungan penuh kepada Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda,” kata Ketua DPC PBB Kota Palembang Darmawan di rumah tim Pemenangan Perjuangan Sehati, Kamis (23/11/2017).

Surat keputusan DPP Partai PBB dibacakan langsung oleh Sekretaris DPC PBB Kota Palembang Ade Victoria, dengan Nomor SK. PP/086/Pilkada/2017 yang mengesahkan untuk memberikan dukungan penuh kepada Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sebagai  Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang pada Pemilukada 2018. SK tersebut  ditandatangani langsung oleh Ketua DPP PBB Prof Dr Yusril Ihza Mahendra serta Sekretaris jenderal Ir Afriansyah Nomor.

Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan, dia dan Fitrianti mengucapkan terima kasih kepada PBB yang memberikan dukungan kepada mereka.

“Boleh kita hari ini pakai baju putih merah hijau, itu semua hanya untuk satu tujuan untuk sehati dengan ikhlas untuk mendukung kami,” terang Harno.

Dikatakannya, dukungan terus mengalir mulai dari Partai  Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Tidak ada jual beli tidak ada lobi politik. Mari bersama-sama kita membangun Kota Palembang dan mewujudkan Palembang EMAS,” pungkas Harno. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here