PS Palembang U-17 Tekuk PS Pusri 4-1

46
MENEKUK----PS Palembang berfoto bersama setelah berhasil menekuk PS Pusri 4-1 di laga perdana Suratin Cup 2019 di Stadion Gelora Serame Lahat, Selasa (20/08/2019). (FOTO: IST/DOK.PS PALEMBANG U-17)

Palembang, SumselSatu.com

PS Palembang U-17 berhasil menekuk PS Pusri 4-1 di laga perdana Suratin Cup 2019 di Stadion Gelora Serame Lahat, Selasa (20/08/2019).

Tampil penuh keyakinan sejak awal pertandingan, lini depan PS Palembang, Julian Armando, langsung mencetak gol pertama pada menit ke-14. Gol kedua pada menit  ke-31 dicetak Anjene Rahman.

Manager PS Palembang U-17 Adi Saputra Lubis menyampaikan, memasuki menit ke-35, pemain PS Pusri  berhasil menyusul ketertinggalan dengan memanfaatkan bola liar di depan gawang PS Palembang. Gol tersebut mengakhiri babak pertama, dengan skor 2-1.

Setelah turun minum, para pemain PS Palembang kembali menggencarkan serangan ke kiper PS Pusri. Hasilnya pada menit ke-75, M Ridho mencetak gol ketiga bagi PS Palembang. Satu gol tambahan PS Palembang mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1.

“Saya sangat berterima kasih pada para pemain dan pelatih, dengan semangat pemain dan kepiawaian pelatih dalam menyusun strategi pemain di lapangan, sehingga bisa bermain dengan baik, sehingga berhasil membobol gawang PS Pusri dengan skor 4-1,” ujar Adi Saputra.

Dia menambahkan, pertandingan Derbi Palembang tersebut merupakan pertandingan penuh gengsi.

“Walaupun kedua klub yang berasal dari Kota Palembang, mereka tetap memberikan permainan yang terbaik untuk meraih poin,” kata Adi. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here