Survei di Atas 20% Giri Calon Gubernur

228
GUBERNUR SUMSEL 2018-2023----M Giri Ramanda N Kiemas Bakal Calon Gubernur Sumsel 2018-2023.

Palembang, Sumselsatu.com

H M Giri Ramanda N Kiemas menyatakan, akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018-2023, jika hasil survei tentang elektabilitas atau tingkat keterpilihannya mencapai 20 persen.

“Lihat dulu hasil survei, kalau di atas 20 persen Nomor 1 (Calon gubernur-red),” ujar Giri Ramanda ketika menjawab pertanyaan wartawan menjelang berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel, di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Kamis (15/6/2017).

Ketika disinggung soal berapa angka hasil survei terhadap dirinya, Giri mengatakan, terus bergerak. “Soal berapa angkanya, kami belum bisa sampaikan. Lembaga surveilah yang sepantasnya menyampaikan,” kata Ketua DPRD Sumsel tersebut.

Ketika ditanya soal kata ‘B’GRaK’ yang menjadi slogan atau tagline di spanduk-spanduknya, Giri menyampaikan, B’GRaK tersebut dapat diartikan Bersama Giri Ramanda Kiemas. Selain itu dapat juga diartikan bergerak menuju ke hal-hal yang lebih baik untuk mewujudkan visi Sumsel Berdaya Berbudaya.

Sebelumnya Giri yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumsel itu menyampaikan, pihaknya akan membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Pemilukada Sumsel 2018 pada awal Juli mendatang.

“Sehabis Lebaran, dijadwalkan tanggal 4 Juli mulai membuka pendaftaran,” katanya.

Giri Ramanda menegaskan, di PDI Perjuangan tidak ada istilah ‘mahar’ atau uang yang harus diberikan calon kepala daerah terhadap partai agar diusung dalam Pemilukada.

“Tidak ada mahar-maharan. Yang ada komitmen untuk membesarkan partai,” tandas Giri. #arf  

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here