Deru: Jangan Pernah Takut dengan Masa Jabatan

30
RAPAT - Gubernur Sumsel H Herman Deru rapat dengan seluruh OPD di jajaran Pemprov Sumsel pada hari pertama kerja, Rabu (3/10/2018). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Hari pertama masuk kerja, Rabu (3/10/2018), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru mengingatkan kepada seluruh pegawai agar jangan pernah takut dengan lama atau sebentarnya sebuah jabatan diemban.

“Yang terpenting nyaman dulu. Saya ingatkan jangan pernah takut dengan masa jabatan. Jabatan itu bisa satu hari, satu minggu, satu bulan, dan bisa tahunan,” tukas Gubernur.

Untuk itu, Deru menegaskan kepada para staf dan pejabat untuk bekerja dengan nyaman. Dengan adanya perasaan yang nyaman maka chemistry akan terbangun.

Sebelumnya, saat tiba di kantor Gubernur Sumsel sekitar pukul 13.00, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY) langsung mengunjungi ruangan yang ada di dalam kantor. Deru langsung naik ke lantai dua ditemani Sekda Sumsel Nasrun Umar.

Herman Deru sempat mengunjungi media center (MC) yang merupakan tempat para awak media elektronik, cetak, dan online. Deru mengatakan, ruangan MC sudah bagus. Namun Deru menyatakan ingin mengembalikan bentuk pintu masuk utama di depan.

Setelah meninjau ruangan, Herman Deru dan Mawardi Yahya memimpin rapat dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang Bina Praja. Deru mengatakan, rapat ini merupakan kerja pertama dirinya setelah dilantik. Rapat diisi dengan penyampaian sistem kerja mendatang.

“Saya dan Pak Wagub menyampaikan isi dan catatan seperti dalam keseharian tugas dari pak Wagub sudah banyak tahu lebih banyak di kantor. Saya lebih banyak di lapangan nantinya,” kata Deru. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here