DWP Sumsel Laksanakan Shalat Tasbih

60
Ibu-ibu Darma Wanita Provinsi Sumsel berfoto bersama usai kegiatan, Kamis (7/6). (FOTO: SS1/Yanti)

Palembang, SumselSatu.com

Puluhan ibu -ibu yang tergabung dalam Darma Wanita Provinsi (DWP) Sumsel melaksanakan shalat Tasbih berjemaah di Masjid Baiturrahman Dharma Wanita, Kamis (7/6). Sebelum shalat Tasbih, digelar pengajian bersama.

Pengurus Sekretariat DWP Sumsel Hj Reni Nasrun Umar mengatakan, setiap bulan Ramadan DWP Sumsel mengadakan tadarusan dan shalat Tasbih. “Bulan Ramadan itu baik, jadi kita melaksanakan shalat Tasbih dan pengajian bersama. Di sini juga kita mengajak darma wanita dari dinas dan instansi lain. Ini program rutin kita,” ujarnya.

Sebelumnya, lanjut Reni, dalam momen bulan Ramadan, pihaknya juga mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan ke dua panti asuhan.

“Kita memberikan paket makanan dan menyantuni anak yatim. Kita ingin mencari berkah di bulan Ramadan ini,” katanya.

Ketua DWP Sumsel, Ani Ikhwanuddin, menambahkan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin Darma Wanita Provinsi Sumsel bidang kerja sosial dan budaya. Yakni melaksanakan shalat Tasbih dan pengajian.

“Kita rutin melaksanakan kegiatan ini Masjid Baiturrahman Darma Wanita. Seluruh pengurus Darma Wanita dan dinas, badan, dan biro juga hadir di sini,” bebernya.

Selain itu, lanjut Ani, juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial ke dua panti asuhan di Palembang yakni di Pakjo dan Angkatan 66. “Kegiatan ini terus kami lakukan dan akan ditingkatkan,” pungkasnya. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here