Giri Minta Relawannya Menangkan Jokowi-Amin

151
JEMPOL----------Giri Ramanda Kiemas bersama para pendukungnya mengacungkan jempol sebagai simbol dukungan kepada Jokowi-Amin, di Desa Tanjung Raman, Ujanmas, Muara Enim, Minggu (3/3/2019). (FOTO: SS1/DODI)

Muara Enim, SumselSatu.com

Calon Anggota DPRD Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM, meminta para pendukungnya yang tergabung dalam Relawan Merah Bersatu (RMB) Muaraenim, juga melakukan gerakan-gerakan politik untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin dalam Pilpres.

“Saya meminta agar relawan juga bergerak untuk kemenangan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi-Amin,” ujar Giri Ramanda Kiemas saat bertemu dengan para pendukungnya di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Minggu (3/3/2019).

Calon anggota legislatif (Caleg) Provinsi Sumsel dari Daerah Pemilihan (Dapil) Muara Enim, Prabumulih, dan PALI itu berharap para RMB menyosialisasikan keberhasilan Jokowi selama memimpin Tanah Air.

Sebelumnya, Giri yang pernah menjabat Ketua DPRD Sumsel tersebut meminta para RMB bekerja mendatangi ‘akar rumput’ guna meraup dukungan suara.

“Datangi warga, sosialisasikan pencalonan saya kembali sebagai Anggota DPRD Sumsel dan juga pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Amin,” kata Giri yang dicalonkan PDI Perjuangan dengan Nomor Urut 1 itu.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel itu ketika bertemu dengan masyarakat dan pendukungnya di Kecamatan Muara Enim, dan Benakat. #dod

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here