Imigrasi Palembang Diminta Adakan Layanan Jemput Bola

73
FOTO BERSAMA ---- Gubernur Sumsel Herman Deru berfoto bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Palembang Hasrullah dan jajaran, Senin (17/12/2018). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Selama ini pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Palembang dinilai sudah baik ditunjukkan dengan jarangnya ada keluhan berarti dari masyarakat. Meski demikian, pihak Imigrasi diminta meningkatkan pelayanan, seperti menyediakan layanan jemput bola.

Demikian dikatakan Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Palembang Hasrullah serta jajarannya, Senin (17/12/2018).

“Dari gubernur sebelumnya hingga era saya, tidak pernah menerima keluhan yang berarti  terkait dengan pelayanan, terutama dalam pembuatan  paspor di Kantor Imigrasi,” ujar Herman Deru.

Herman Deru menambahkan, diterimanya penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI beberapa waktu lalu menunjukkan adanya andil dari Kantor Imigrasi dan lembaga hukum lainnya, bahwa di Sumsel masyarakatnya sudah sadar hukum.

“Apa yang telah dilakukan oleh pihak Imigrasi terkait pelayanan yang telah baik dapat  dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, dan kedepan harus melakukan gerakan yaitu pelayanan jemput bola,” tandas Gubernur.

Kepala Kantor Imigrasi Palembang Hasrullah menjelaskan, kedatangannya  untuk meminta arahan dari Gubernur Sumsel guna perbaikan pelayanan di Kantor Imigrasi Palembang pada masa yang akan datang.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur  yang telah bersedia menerima kunjungan kami, tujuan kami tidak lain mohon dukungan dan arahan bapak Gubernur dalam memperlancar tugas kami,” kata Hasrullah. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here