Janji Sandiaga, 5 Tahun Pertama Bantu Revitalisasi Lahan Sawit dan Karet

41
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga S Uno diwawancarai usai kampanye di Palembang, Jumat (12/4/2019). (FOTO: SS1/YANTI)

Palembang, SumselSatu.com

Berbicara di hadapan massa pendukung yang menghadiri kampanye akbar di The Sultan Convention Centre, Palembang, Jumat (12/4/2019), Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 02 Sandiaga S Uno berjanji akan segera membantu petani dengan melakukan revitalisasi lahan sawit dan karet.

“Pada lima tahun pertama kepemimpinan kami akan membantu 10 juta lahan sawit dan karet untuk direvalitalisasi. Kami revalitasi pertanian, petani sawit dan karet harus sejahtera,” kata Sandiaga.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi juga berjanji kepada masyarakat Kota Palembang untuk membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan meningkatkan perekonomian di Indonesia.

“Kami akan membantu masyarakat dengan semaksimal mungkin jika saatnya nanti kami terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, kesejahteraan masyarakat pasti akan kami perhatikan,” tandasnya.

Janji lain yang juga disampaikan yakni akan merealisasikan amanat UUD 1945 bahwa, kekayaan alam untuk kesejahteraan rakyat. Caranya dengan meningkatkan penghasilan masyarakat, sembako murah, lapangan kerja, kesehatan dan pendidikan cukup pakai E-KTP. #nti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here