Kader PDI Perjuangan Sampaikan Program Dodi-Giri ke Warga

140
PROGRAM KEERJA---Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Ir Misobah H M Sahil berfoto bersama warga IB I, Palembang, usai menyampaikan program-program kerja pasangan Dodi-Giri. (FOTO: SS1/IST)

Palembang, SumselSatu.com

Sejumlah kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kota Palembang memberikan pendidikan politik kepada sejumlah warga, dengan menyampaikan program-program kerja pasangan Calon Gubernur (Cagub)-Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 4 H Dodi Reza Alex-H M Giri Ramanda N Kiemas.

Pada Senin (21/5/2018), Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Ir Misobah H M Sahil beserta sejumlah pengurus lainnya mendatangi warga di Lorong Anyelir/Gotong Royong, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang.

“Kami ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, khusus hari ini kepada warga di Lorong Anyelir ini. Kami menyampaikan program-program kerja yang akan dilakukan pasangan Dodi-Giri bila mereka menjadi gubernur-wakil gubernur nanti,” kata Misobah,

Pria yang akrab disapa Obet itu menambahkan, pihaknya ingin warga nantinya memilih pasangan Cagub-Wagub Sumsel dengan cerdas.

“Dengan mengetahui program-program kerja yang akan dilakukan. Jadi ada pencerahan kepada masyarakat. Jangan sampai masyarakat memilih calon pemimpin seperti membeli kucing dalam karung,” tambah Obet.

Hal serupa juga dilakukan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan IB II Palembang RM Yusuf Indra Kesuma.

“Kami bersama pengurus PAC Ilir Barat II Palembang menyampaikan program-program kerja pasangan Dodi-Giri ke warga di Ilir Barat II,” kata Indra.

Ditambahkan Indra, adalah sesuatu yang penting bagi calon pemilih mengetahui program-program kerja yang akan dilakukan calon pemimpin.

“Jadi kami tidak ingin ribut mengorek-ngorek, menjelek-jelekan calon lain, tetapi yang penting bagi kami bagaimana menyampaikan program-program kerja calon kami, Pak Dodi-Giri,” kata Indra.

Program-program kerja Dodi-Giri yang disampaikan adalah melanjutkan dan meningkatkan Program Sekolah dan Berobat Gratis, memperbaiki jalan-jalan provinsi yang rusak, menyelesaikan pembangunan Pelabuhan dan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Api-api, peremajaan perkebunan karet dan sawit, serta membangun jaringan internet hingga ke pelosok desa.

“Semoga dengan mengetahui program-program kerja yang ditawarkan, akan membuat warga menentukan pilihannya kepada pasangan Dodi-Giri,” kata Indra. #arf  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here