Kenapa Harus Memilih Dodi-Giri?

157
KOORDINASI---Suasana rapat koordinasi di Kantor DPC PDI Perjuangan, Muara Enim, Senin (11/6/2018). (FOTO: SS1/NATHA)

Muara Enim, SumselSatu.com

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Sumsel Robby B Puruhita, SE, mengatakan, calon pemilih Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018 pasti akan bertanya ‘Kenapa harus memilih Dodi-Giri?’.

Selaku partai politik (Parpol) pengusung pasangan Cagub-Wagub Sumsel Nomor Urut 4 H Dodi Reza Alex Noerdin-H M Giri Ramanda N Kiemas, maka kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan diminta mampu memberikan jawaban kepada calon pemilih tentang alasan kenapa harus memilih Dodi-Giri.

“PDI Perjuangan berkeyakinan bahwa perjuangan saat ini tidak harus dengan mengangkat senjata. Namun cukup dengan angkat bicara. Angkat bicara di tengah-tengah masyarakat, berikan alasan kenapa kebanyakan masyarakat Sumsel telah menyakini memilih Dodi-Giri menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan, terbukti dengan hasil survei LSI,” ujar Robby ditemui SumselSatu, usai dirinya menggelar rapat koordinasi di Kantor DPC PDI Perjuangan, Muara Enim, Senin (11/6/2018).

Dikatakan Robby, telah meminta kader partainya untuk menyampaikan program-program kerja yang ditawarkan pasangan Dodi-Giri kepada calon pemilih. Seperti komitmen melanjutkan dan meningkatkan Program Sekolah dan Berobat Gratis, serta janji akan memperbaiki jalan provinsi dalam dua tahun kepemimpinan mereka.

“Saya meminta kader PDI Perjuangan agar menyampaikan kepada warga bahwa pasangan Dodi-Giri adalah pasangan yang ideal. Keduanya sama-sama memiliki pengalaman di lembaga legislatif, sama-sama memiliki prestasi, bersih. Keduanya tidak tersandung kasus Narkoba, tidak tersandung kasus amoral, tidak tersandung kasus ijasah palsu dan lainnya,” kata Anggota DPRD Sumsel tersebut.

Kata Robby, informasi yang salah diterima masyarakat juga harus dibenarkan. “Angkat bicara di tengah masyarakat, meluruskan segala informasi sesat, yang sengaja dikembangkan pihak lawan demi mewujudkan ambisi mereka,” katanya.

Robby menambahkan, Sumsel butuh pemimpin yang inovatif dan visioner seperti Dodi-Giri.

Ketua Relawan Demokrasi Perjuangan (Repdem) Sumsel Ahmad Sazali menambahkan, dirinya meminta agar seluruh Repdem di Muara Enim melakukan sosialisasi dan menyampaikan program kerja Dodi-Giri secara langsung kepada warga.

Door to door berbasis DPT yang telah ditetapkan KPU. Datangi rumah rumah calon pemilih, kenalkan mereka pada Dodi-Giri, pada program-program prorakyat yang ditawarkan,” kata pria yang akrab disapa Jack itu. #ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here