Kepengurusan Repdem OKUS Dikukuhkan

49
BENDERA---Ketua DPC PDI Perjuangan OKUS Chorinda didampingi Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPN Repdem Achmad Sadzali dan Ketua DPD Repdem Sumsel Firli Darta, SH, menyerahkan bendera Repdem kepada Ketua DPC Repdem OKUS Nilman Hadi, di Gedung Guru, Muaradua, OKUS, Sabtu (8/1/2022). (FOTO: IST/DOK.REPDEM OKUS)

Muaradua, SumselSatu.com

Kepengurusan Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) 2021-2026 dikukuhkan. Pelantikan dilakukan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan OKUS Choirinda, di Gedung Guru, Muaradua, OKUS, Sabtu, (8/1/2022).

Chorinda berharap, sebagai sayap partai, Repdem OKUS akan menambah kekuatan PDI Perjuangan di OKUS.

“Kita berjuang bersama guna kepentingan masyarakat,” ujar perempuan yang akrab disapa Indah itu kepada para pengurus Repdem OKUS.

Ia berharap, Repdem OKUS dapat memberikan solusi terhadap berbagai persoalan masyarakat, serta mengawal berbagai program pemerintah.

BERSAMA—Pengurus Repdem OKUS berfoto bersama dengan pengurus DPD Repdem Sumsel dan perwakilan DPN Repdem serta Ketua DPC PDI Perjuangan OKUS.
(FOTO: IST/DOK.REPDEM OKUS)

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Repdem Sumatera Selatan (Sumsel) Firli Darta, SH, mengatakan, Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Repdem OKUS merupakan kali kedua dilakukan tahun ini di Sumsel. Sebelumnya, telah dilaksanakan Rakercab Repdem Kota Palembang.

“Rakercab Repdem OKUS merupakan Rakercab kedua di Sumatera Selatan. Rakercab ini adalah bagian dari konsolidasi partai” ujar Firli.

Firli berharap, Repdem OKUS mampu menggalang massa dan mengawal PDI Perjuangan agar kembali memenangkan pemilu pada 2024 mendatang.

“Mengawal agar PDI Perjuangan dapat memenangkan pemilu tiga kali berturut-turut,” kata Firli.

Hal senada disampaikan Achmad Sadzali, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Repdem.

“Saya berharap, Repdem OKUS dapat menjawab persoalan-persoalan rakyat, melakukan advokasi sebagai bentuk kehadiran partai di tengah-tengah masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Jack tersebut.

Ketua DPC Repdem OKUS Nilman Hadi, ST, menyatakan, akan melaksanakan tugas yang diembannya.

Alhamdulillah, hari saya terpilih, terimakasih atas kepercayaan ini, ,dan Insya Allah tugas ini akan saya laksanakan dengan baik. Sesuai tugas dan wewenang kami selaku sayap PDI Perjuangan, kami akan selalu bersama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat,” kata Nilman. #arf

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here