Kini RSMH ada Hostel untuk Keluarga Pasien yang Menginap

88
Hostel RSMH

Palembang, Sumselsatu.com

Kini Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) menyediakan Hostel yang telah dibuka sejak 7 Mei kemarin. Hostel ini dihadirkan untuk keluarga Pasien atau kerabat dari Pasien RSMH yang menginap.

Hostel ini sendiri berada di sisi belakang rumah sakit atau lebih tepatnya di belakang IGD. Hostel itu memiliki fasilitas kamar yang lengkap bak hotel berbintang.

Dengan 37 kamar yang ada dengan bangunan tiga lantai kini keluarga pasien ataupun masyarakat umum dapat menginap di hostel itu, untuk satu kamar memiliki luas 24 meter persegi.

Tim pengelola Hostel RSMH, Okom mengatakan, sejak dibukanya hostel ini 30 orang sudah menginap, terlebih lagi fasilitas yang ada sangat memdai untuk yang menginap.

“Hostel ini juga bisa untuk masyarakat umum, bukan hanya keluarga pasien saja yang bisa menginap,” kata Okon.

Bukan hanya itu, harga yang cukup murah yaitu Rp 100 hingga Rp 150 ribu untuk satu malam, fasilitasnya pun kipas angin, AC, dua lemari, dua kasur, dan kamar mandi yang terletak di dalam.

“Untuk kasur sendiri ukuran single yaitu 90×200 centimeter, dan ada juga kasur bertingkat, untuk satu kamar sendiri bisa dimuat dengan 4 orang didalamnya,” ungkapnya.

Untuk cara memesan sendiri, lanjut Okom,  bisa langsung datang ke RSMH Palembang. “Untuk keluarga pasien yang berasal dari luar kota tidak perlu cemas mencari penginapan kita telah menyediakan Hostel ini dengan berbagai fasilitas,” pungkasnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here