Lomba Marching Band Semarakkan Dies Natalis SMANDALAN PALI

204
(FOTO: SS1/HABIBIE)

PALI, SumselSatu.com

Dalam rangka menyemarakkan Dies Natalis Ke-14, SMA Negeri 2 Unggulan (SMANDALAN) Talang Ubi, PALI, menggelar Lomba Marching Band dan Stand Up Comedy.

Puncak Dies Natalis akan berlangsung, Sabtu (29/9/2018), di SMA Negeri 2 Unggulan di Jalan Bonmgas, Pendopo, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

“Sekolah di Kabupaten PALI sudah cukup banyak yang memiliki marching band. Karena itu, sudah dua tahun terakhir ini kami menginisiasi lomba marching band,” ujar Kepala SMA Negeri 2 Unggulan Talang Ubi Irwansyah, SPd, MSi, Rabu (26/9/2018).

Juara I Marching Band diraih SMP Negeri 7 Talang Ubi, Juara II SMA Negeri 1 Talang Ubi, dan Juara III SMA Negeri 2 Unggulan. Selain Marching Band dan Stand Up Comedy yang digelar kemarin, ada beberapa lomba yang sudah dilaksanakan dan yang akan berlangsung menjelang puncak Dies Natalis.

Untuk perlombaan olahraga ada basket, volli, dan futsal. Selain itu ada lomba solo vokal, modern dance, dan Lomba Blog Jurnalistik.

Pemenang Basket Putra Juara I SMA YKPP, Juara II SMA Negeri 2 Unggulan, dan Juara III SMA Negeri 1 Talang Ubi. Sedangkan Basket Putri, Juara I diraih SMA Negeri 2 Unggulan, Juara II SMA YKPP, dan Juara II SMP Negeri 4 Talang Ubi.

Untuk Volli Putra, Juara I SMA Negeri 3 Penukal, Juara II SMK Negeri 1 Talang Ubi, dan Juara III SMA Negeri 4 Talang Ubi. Volli Putri, Juara I SMA Negeri 2 Talang Ubi, Juara II SMA Negeri 1 Talang Ubi, dan Juara III SMA Negeri 1 Tanah Abang.

Lalu, Futsal Putra, Juara I SMA YKPP, Juara II SMA Negeri 1 Talang Ubi, dan Juara III SMK Negeri 1 Talang Ubi. Untuk Futsal Putri, Juara I SMA Negeri 2 Unggulan, Juara II SMA Negeri 1 Talang Ubi, dan Juara III SMK Kesehatan Insan Cendikia.

“Pembagian hadiah akan diberikan pada puncak Dies Natalis pada hari Sabtu nanti. Mudah-mudahan ajang lomba ini menjaring semua skil, talenta siswa yang akan membawa nama harum Kabupaten PALI,” kata Irwansyah. #abi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here