Mayat Pria Berkaos ‘Kawah Putih’ Mengapung di Sungai Lematang

146
TONTONAN WARGA----Mayat Mr X saat dibawa untuk diotopsi. (FOTO : SS1/ABI)

PALI, SumselSatu.com

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Lematang kawasan Kampung Dua, Desa Sukaraja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Selasa (8/1/2019) sekira pukul 15.00. Korban mengenakan celana pendek warga hitam abu-abu dan kaos hitam bertuliskan ‘Kawah Putih Bandung.’

Saat mendapatkan laporan dari Gopar bin Anang (60), warga Dusun Dua, Desa Sukaraja, Kecamatan Tanah Abang, jajaran Polsek Tanah Abang segera bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Setiba di lokasi, petugas langsung mengevakuasi mayat korban dan memasukkan ke kantong jenazah untuk dibawa ke Puskesmas Tanah Abang guna dilakukan VER pendahuluan. Setelah itu mayat korban dibawa ke RSUD Muaraenim untuk tindak lanjut.

Berdasarkan informasi dikumpulkan di lapangan, diketahui sekira pukul 15.00 WIB saksi Redho sedang berada di pinggir Sungai Lematang dan dia terkejut ketika melihat ada mayat di dekat mesin penyedot pasir.

Sontak Redho memberitahukan temuannya itu kepada Andra dan Rudi, warga setempat, dan mereka bersama-sama menarik mayat korban ke pinggir sungai, sekira 150 meter dari titik awal penemuan mayat.

Saat ditemukan, korban berpakaian kaos yang ada tulisan ‘Kawah Putih’ dan mengenakan celana pendek hitam abu abu. Di tubuh korban terlihat luka tusuk di leher, diperkirakan pria malang ini korban penganiayaan benda tajam. Tidak ditemukan tanda pengenal di sekujur tubuh korban.

Saat ini jenazah korban berada di RSUD Muaraenim untuk dititipkan di kamar jenazah. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan pakaian seperti yang dikenakan korban, persilakan mengecek ke RSUD Muaraenim. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here