PDI Perjuangan PALI Usulkan 3 Nama Calon Ketua DPRD

137
Ferdian Andreas Lacony (FOTO: DOK.SUMSELSATU.COM)

PALI, SumselSatu.com

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ferdian Andreas Lacony menyampaikan, pihaknya telah mengusulkan tiga nama calon Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PALI 2019-2024 ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Ketiga nama yang diajukan adalah Mulyadi, Asri AG, dan Hoirillah.

“Tiga nama itu yang diajukan, DPC hanya memberikan rekomendasi. Tergantung Ketua Umum PDI Perjuangan (memutuskan siapa-red). Semuanya berpeluang,” ujar Ferdian usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD PALI, Senin (19/8/2019).

Ferdian mengatakan, Ketua DPRD PALI nanti tidak harus Ketua, Sekretaris, atau Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan PALI.

“Syarat utamanya ke depan, harus mampu mencari lebih banyak suara, semakin menyerap aspirasi rakyat Kabupaten PALI, kemudian pertimbangan-pertimbangan antara hubungan eksekutif dan legislatif ke depan,” kata Ferdian yang Wakil Bupati PALI tersebut.

“Pengalaman bisa menjadi faktor pendukung. Semua tergantung DPP. Seluruh Anggota DPC tunduk patuh terhadap keputusan DPP,” tambah pria yang pernah menjadi pengiat lingkungan bersih di Palembang tersebut.

Mulyadi adalah Anggota DPRD PALI 2019-2014 terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) PALI 3, Asri AG dari Dapil PALI 2, dan Hoirillah dari dari Dapil PALI 3. #abi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here