Usai Cuti Kampanye, Ishak Ajak ASN Netral

62
SILATURAHMI-Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki bersilaturahmi kepada jajaran Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel di hari pertama kerja sehabis masa cuti kampanye, Senin (25/6/2018).

Palembang, SumselSatu.com

Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel untuk bersikap netral pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Rabu (27/6/2018). Hal itu disampaikan Ishak Mekki setelah kembali dari masa cuti kampanye.
“Saya baru selesai masa cuti, dan hari ini kembali menjadi Wakil Gubernur Sumsel. Untuk itu dalam kesempatan ini saya menyampaikan mohon maaf lahir batin,” kata Ishak Mekki saat bersilaturahmi dengan jajaran Biro Humas dan Protokol Pemprov Sumsel di ruang rapat Bina Praja, Senin (25/6/2018).
Ishak yang kembali maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Provinsi Sumsel dalam Pemilukada 2018, dalam kesempatan itu menyampaikan agar para ASN Pemprov Sumsel dapat menjaga netralitas dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018.
“Semoga siapa saja yang terpilih, semoga itu yang terbaik untuk Provinsi Sumsel,” ungkap dia.
Setelah itu, Ishak ingin mengetahui update tugas apa saja yang sudah dilaksanakan Pemprov Sumsel selama dia menjalani cuti kampanye.
“Pastinya saya ingin tahu dulu update tugasnya seperti apa, karena saya kan sudah lama belum masuk kerja. Yang pastinya dalam jangka waktu yang singkat ini saya akan bekerja keras,” tambah Bupati OKI dua periode tersebut.
Dari pantauan SumselSatu.com, pada hari kerja pertamanya setelah masa cuti, Ishak Mekki langsung berkeliling Kantor Pemprov Sumsel untuk meninjau kerja para ASN, sekaligus bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Ishak juga sempat melakukan sidak ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Sumsel.
“Saya baru saja keliling  di sini (Kantor Gubernur) setelah itu saya langsung keliling ke OPD yang lain,” tutupnya. #ard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here