​Pemkab-DPRD OKI Sahkan APBD Perubahan 2017

31

Kayu Agung, SumselSatu.com

Setelah melalui proses yang cukup panjang dan alot, akhirnya Perubahan APBD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2017 disepakati ditandai dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama antara pihak Pemkab OKI dan DPRD setempat.
Menurut Agus Salim selaku anggota DPRD OKI saat menyampaikan laporan Badan Anggaran dalam rapat paripurna XI pembicaraan tingkat II lanjutan dengan agenda laporan badan anggaran, pengambil keputusan dan pendapat akhir bupati yang digelar di Gedung Paripurna DPRD OKI, Rabu (27/9/2017).
Ia menyebut, penandatanganan tersebut sebagai tindak lanjut atas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) perubahan APBD tahun 2017 yang telah disepakati bersama oleh pihak legislatif dan eksekutif.
“Kesepakatan itu tentunya melalui proses pembahasan yang cukup panjang antara komisi-komisi di DPRD dengan OPD dalam ruang lingkup Pemkab OKI selaku mitra mereka masing-masing,” katanya.Sementara itu, Bupati OKI H Iskandar, SE, mengatakan, tadi kita sudah usai melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama dan kedepan diharapkan sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten OKI dan DPRD terus berjalan dengan baik, dalam rangka melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang telah disepakati ini dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkasnya. #Ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here