Jenazah Romi Herton Tiba di Balai Kota

71
ROMI HERTON----Jenazah Romi Herton saat tiba di Balai Kota, Palembang. (FOTO: SS1/Yudi)

Palembang, SumselSatu.com

Jenazah mantan Walikota Palembang Romi Herton tiba di Balai Kota, Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 14.15. Jasad Romi dibawa ambulans RSUD Bari Palembang dari  Bandar Udara (Bandara) Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Istri almarhum Romi Herton, Masitoh terlihat dipapah karena tidak kuat untuk berjalan. Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustrinda yang adik Romi juga terlihat sangat bersedih.

Walikota Palembang Harnojoyo beserta istrinya Silviyana ikut mendampingi keluarga Romi.

Sebelumnya, Ajudan Pribadi Romi Herton, Jimmy, mengatakan, pemakaman Romi akan dilakukan setelah kedua anak Romi, Lola dan Oca, tiba di Palembang. Keduanya bersekolah di Australia.

“Kami masih menanti kedatangan anak almarhum, Lola dan Oca yang menuntut ilmu di Australia,” ujarnya.

Jenazah mantan Walikota Palembang Romi Herton bin Abdul Hamid rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga.

Romi Herton meninggal dunia, Kamis (28/9/2017), sekitar pukul 01.31, di RS Hermina Serpong, Jawa Barat (Jabar). Jenazah kakak Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda tersebut diberangkatkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Romi Herton menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Hermina Serpong, Tanggerang Selatan, karena serangan jantung. #yud

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here