20 PPK di Kabupaten Muara Enim Terima Motor Operasional

60
Penyerahan secara simbolis bantuan sepeda motor kepada perwakilan PPK.

Muara Enim, SumselSatu.com

Sebanyak 20 Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK)  yang ada di kabupaten Muara Enim menerima satu unit sepeda motor baru dari Pemerintah daerah kabupaten Muara Enim. Penyerahan secara simbolis diberikan oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar pada acara Laiching Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Kamis (28/12/2017) di lapangan Merdeka Muara Enim.

Dikatakan Muzakir Sai Sohar, pemberian sepeda motor kepada PPK yang ada di 20 kecamatan di kabupaten Muara Enim merupakan sebagai bentuk apreasi kesiapan KPU Muara Enim dalam penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim pada tahun 2018 mendatang.

“Jadi, sebagai apresasi pemerintah daerah kabupaten Muara Enim didalam proses pelaksanaan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, kita serahkan satu unit sepeda motor pada setiap PPK yang ada di kabupaten Muara Enim sebagai sarana operasional PPK didalam menjalankan tugasnya,” ungkap Muzakir.

Sementara itu, ketua KPU Muara Enim Rohani, mengucapkan terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan Pemerintah Daerah kabupaten Muara Enim kepada KPU Muara Enim.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah kabupaten Muara Enim yang telah membantu kita didalam pendanaan maupun kendaraan operasional demi lancarnya Pemilukada Bupati dan wakil bupati Muara Enim pada 2018 mendatang,”pungkas Rohani. #ata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here