Alumni SMSR/SMKN 7 Palembang Kembali Gelar Reuni Akbar Lintas Generasi

197
Gerbang sekolah SMKN 7 Palembang

Palembang, Sumselsatu.com – Setelah sukses menggelar reuni SMSR / SMK N 7 tahun 2008 lalu, kini  segenap alumni kembali menggelar acara Reuni Akbar Lintas Generasi yang bertajuk “Bersatu Dalam Lintas Generasi”.

Menurut Ketua Panita Reuni Akbar Lintas Generasi SMSR N / SMK N 7 Palembang, Sudirman, kegiatan ini merupakan bagian dari menjaga dan menjalin kembali silaturahmi antar sesama alumni mulai dari angkatan pertama saat masih bernama SMSR (Sekolah Menengah Seni Rupa) hingga angkatan yang baru tamat SMKN 7 saat ini.

Ketua Paniatia Reuni Akbar, Sudirman

“Semoga dengan adanya acara ini bisa menyatukan dan membangkitkan kembali semangat seni rupa di Sumsel khususnya di Palembang, karena seperti yang kita tau SMKN 7 palembang adalah satu-satunya sekolah seni yang ada di sumsel”, ujarnya lagi.

Sementara itu, menurut kepala sekolah SMK N 7 yang diwakili oleh Drs Amrizal dan Drs Susilo Bhakti selaku pembina acara reuni kali ini, pihaknya sangat mendukung sekali dengan kegiatan ini.

“Kami merasa bangga dan berterima kasih kepada para alumni yang selalu ingat dan peduli terhadap sekolah dan para guru setelah puluhan tahun menamatkan pendidikan di sekolah ini. Juga menjadi harapan kami agar seluruh alumni yang tersebar, baik di dalam provinsi maupun di luar provinsi Sumsel, agar dapat berpartisipasi untuk menyukseskan acara ini. Sebab acara ini, bagi kami selaku Pembina menjadi yang pertama dan saya harap menjadi acara terbesar dari reuni yang sudah pernah dilaksanakan di SMK N 7 ini”, harapnya.

Bahkan, kata Drs Susilo Bhakti, meski para alumni yang notabene sekarang kehidupannya sudah berbeda dengan berbagai bidang profesi namun tidak membuat para alumni surut untuk menyatukan visi kebersamaan.

“Dengan berbaur menjadi satu dalam jalinan silaturahmi dan ke depan acara seperti ini perlu rutin dilaksanakan sebab banyak manfaat yang dapat kita ambil selain saling bertukar informasi dan juga dapat mempromosikan SMKN 7 keluar agar kedepan  menjadi sekolah yang makin maju baik dalam hal pendikan berkesenian dan teknologi”, tambahnya lagi.

Sudirman juga mengatakan bahwa rangkaian acara tersebut nantinya akan dilaksanakan pada 8 Juli 2017 mendatang, bertempat  di aula SMKN 7 Palembang  Jl Naskah II KM 7 Sukarame Palembang.

“Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan panita  untuk memeriahkan acara tersebut,” ujarnya.

Saat ini alumni yang sudah terdaftar dalam kegiatan reuni akbar lintas generasi ini sudah mencapai kurang lebih 200 peserta dan pada kesempatan ini panitia juga masih membuka pendaftaran untuk para alumni yang ingin ikut menghadiri acara reuni akbar lintas generasi hingga penutupan registrasi pada  tanggal 25 Juni 2017.

Untuk informasi pendaftaran/registrasi dapat menghubungi saudara Putri : 08 53 7777 1306, Ayu : 0896 9966 9406, Heriyah: 0819 9488 1155. Dan bagi yang di luar kota, registrasi dapat dilakukan melalui Rekening BNI : 0312059417 an Dwi Putri Lara. Atau dapat pula dengan mendatangi langsung ke sekretariat Panitia di SMK N 7 Palembang Palembang  Jl.Naskah II KM 7 Sukarame Palembang. (ril/tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here