Bali United Paksa SFC Berbagi Angka

41
Hasil Skor SFC vs Bali United
Hasil Skor SFC vs Bali United

Palembang, Sumselsatu.com – Sriwijaya FC (SFC) gagal memenuhi ambisi tiga poin saat menjamu Bali United pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia. Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, skuad Laskar Wong Kito harus bermain imbang 2-2.

Dua Gol SFC Dicetak Alberto Goncalves menit 40 dan Yanto Basna di menit 54. Sementara gol tim tamu dilesakkan S. Comvalius pada menit ke 3′ dan Van der Velden menit 64.

Laga baru berjalan 3 menit, Bali United sudah memimpin 1-0 setelah Sylvano Comvalius berhasil mengonversi assist Marcos Flores menjadi gol.

Umpan silang terukur Marcos disambut sundulan Comvalis yang tak bisa dibendung Teja Paku Alam.

Tertinggal dari tamunya, Sriwijaya mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun. Namun, tak ada gol yang tercipta.

Bali United justru nyaris memperbesar keunggulan lewat Ahn Byung Keon. Namun, wasit menganulir karena dianggap terjadi pelanggaran terlebih dahulu.

Serangan Sriwijaya baru berbuah pada menit-menit akhir pertandingan. Sontekan Alberto Goncalves pada menit 40 tak mampu dihalau Wawan Hendrawan. Skor imbang-1 menutup paruh pertama.

Pada babak kedua SFC tampil menyerang guna meraih kemenangan. Asa terbuka setelah Yanto Basna berhasil mencetak gol menit 54 memanfaatkan umpan dari Marcos Sandi. Sayang, gol Sontekan Van der Velden menit 64 memupus ambisi SFC.

Dengan hasil ini SFC tetap bercokol di peringkat 15 dengan 18 poin, sementara Bali United naik satu strip ke peringkat empat dengan 26 poin. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here