Berita Duka, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Muara Enim Meninggal saat Olahraga Paralayang

62
Jenazah almarhum Syaiful Iqbal Asofa setiba di Terminal Cargo Bandara SMB II Palembang, disambut oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel M Giri Ramanda Kiemas untuk langsung dibawa ke Prabumulih, Jumat (6/10/2017). (FOTO: SS1/ANTON)

Malang, SumselSatu.com

Berita duka datang dari keluarga besar DPRD Muara Enim. Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Muara Enim Syaiful Iqbal Asyofa dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, (5/10/2017) sekitar pukul 16.00, setelah mengalami kecelakaan saat berolahraga Paralayang, di Malang, Jawa Timur.

Almarhum yang tercatat juga sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Muara Enim itu meninggal dunia setelah jatuh dari ketinggian.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas melalui pesan instan di Grup WA.

“Ada informasi duka cita. Telah berpulang ke Rahmatullah. Kawan seperjuangan kita, Syaiful Iqbal Asyofa. Sore tadi sekitar 16.00 (Kamis-red), dikarenakan kecelakaan saat terbang Paralayang di Kota Malang,” tulis Giri.

Sontak, kabar itu mendapat respon belasungkawa dari rekan dan kolega almarhum.

Saat berita ini ditulis, jenazah telah tiba di Bandara SMB dan langsung disambut oleh Giri Ramanda N Kiemas dan langsung dibawa ke kediamannya di Prabumulih. #min

Almarhum semasa hidup memang dikenal pehobi olahraga Paralayang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here