Bhayangkara Puas Kalahkan SFC

25
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy 

Bekasi, SumselSatu.com – Bhayangkara FC (BFC) memetik kemenangan 2-1 dari tamunya Sriwijaya FC (SFC) di laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Minggu (20/8/2017). Gol-gol BFC diciptakan oleh Otavio Dutra menit ke-25 dan Spasojevic menit ke-72. Gol balasan SFC dicetak oleh Beto Goncalves menit ke-38 via tendangan penalti.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan, pertandingan lawan SFC adalah pertandingan berat. 

“Tapi kami senang bisa mengalahkan Sriwijaya baik kandang maupun tandang. Kemenangan juga membuat kami berada di posisi atas klasemen,” urai Simon.

Kemenangan kemarin membuat The Guardian berada di posisi kedua dengan 37 poin. Poin BFC sama dengan Persipura namun mereka kalah head to head dengan tim Mutiara Hitam.

Spasojevic yang datang dalam sesi prescon mengatakan, gembira bisa membawa BFC meraih kemenangan. 

“Senang karena sore ini bisa dapat satu gol dan satu asist. Saya sudah dua bulan tidak main secara kompetitif namun coach Simon masih memberikan saya kesempatan. Jadi ini adalah pertandingan kedua saya main penuh,” urainya.

Di bagian lain, Pelatih SFC Hartono Ruslan mengatakan, timnya tidak bermain buruk. 

 “Kami cukup menguasai pertandingan. Kami juga banyak punya kesempatan. Tapi karena kesalahan kecil akhirnya kami kebobolan,”jelas Hartono

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Nur Iskandar, striker SFC. Dia menyebut, timnya sudah bermain bagus. 

“Kesempatan kami cetak gol juga banyak tapi kami kalah itu karena kurang beruntung saja,” tegasnya. (ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here