Boaz Perkuat SFC di Piala Presiden

57
Boaz Solossa

Palembang, SumselSatu.com

Kabar mengejutkan datang dari Boaz Solossa pada Minggu sore (14/1/2018). Di saat sedang bergabung dengan Timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Timnas Islandia, muncul kabar Boaz Solossa bakal berkostum Sriwijaya FC pada Piala Presiden 2018.

Hal ini jadi kejutan karena Sriwijaya FC sebelumnya disebut sudah mengakhiri aktivitas di bursa transfer. Laskar Wong Kito juga sudah merilis dan memperkenalkan skuad resmi untuk kompetisi musim depan beberapa waktu lalu.

Kenyataannya, Sriwijaya FC masih terus mendatangkan pemain anyar. Namun, bukan Hamka Hamzah seperti kabar santer yang beredar belakangan, melainkan kapten sekaligus striker Persipura, Boaz Solossa.

Sayangnya, Boaz tidak gabung Laskar Wong Kito secara permanen karena striker 31 tahun ini hanya akan memperkuat tim asuhan pelatih Rahmad Darmawan selama penyelenggaraan Piala Presiden 2018. Satu di antara alasan Boaz merapat ke Palembang lantaran tim Mutiara Hitam absen di Piala Presiden edisi tahun ini.

Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, tidak menampik hal ini dan membenarkan Boaz segera merapat ke Sriwijaya FC dalam beberapa hari mendatang.

“Dia, BS, akan bergabung dengan kami. Dia pemain Timnas dari ujung timur Indonesia, kelahiran tahun 1986 dan berposisi sebagai pemain depan,” kata Ucok masih belum terang-terangan menyebut jatidiri Boaz, saat dilansir dari Bola.com, Minggu (14/1/2018)

Di sisi lain, Sriwijaya FC akan menjalani laga perdana sekaligus pembuka Piala Presiden dengan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018). #ari  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here