Bukan ke SFC, Igbonefo Justru Gabung Persib

106
Victor Igbonefo
Palembang, SumselSatu.com

Spekulasi akan berlabuh ke mana Victor Igbonefo setelah kontraknya tidak diperpanjang klub Thailand Nakhon Ratchasima terjawab sudah. Sempat dikabarkan akan berlabuh ke Sriwijaya FC (SFC), pemain naturalisasi asa Kamerun itu justru memilih bergabung dengan klub rival Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memastikan jika Igbonefo adalah salah satu rekrutan mereka musim depan. Hal itu diungkapkan Gomez selepas memimpin timnya berlatih di Lapangan SESKOAD, Bandung, Senin (18/12/2017) pagi.

“Ada satu lagi Victor Igbonefo. Dia, Januari (2018) sudah datang ke sini,” beber pelatih asal Argentina itu.

Ia memastikan bahwa mantan pemain Arema FC itu sudah resmi berseragam Persib musim depan.Mengenai status Victor Igbonefo, pelatih yang membawa juara JDT di Liga Malaysia itu mengatakan bahwa ia tidak akan di seleksi..

Beberapa waktu belakangan, Igbonefo sering dikaitkan dengan Persib Bandung, Sriwijaya FC dan PSM Makassar.Persib rencananya akan menjadikan Igbonefo pengganti Vladimir Vujovic. Sementara SFC justru mendatangkan Herman Dzumafo Epandi yang kini mendapat penolakan dari tiga kelompok suporter Laskar Wong Kito. #ari
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here