Bupati PALI: Perkemahan Bisa Tingkatkan Kecintaan Terhadap Alam

16
PERKEMAHAN----Bupati PALI Heri Amalindo ketika berfoto bersama dengan peserta perkemahan. (FOTO: SS1/HABIBI)

PALI, SumselSatu.com

Bupati PALI Heri Amalindo membuka membuka perkemahan yang diikuti Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka se-Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di Bumi Perkemahan Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Minggu (29/12/2019).

Heri Amalindo yang juga Ketua Kwarcab Pramuka PALI mengatakan, perkemahan bisa melatih mental dan fisik generasi muda.

Kata Heri, selain bisa meningkatkan kekompakkan, kegiatan perkemahan juga melatih kedisiplinan, dan menjalin silahturrahmi antar Anggota Pramuka se-PALI.

“Tentunya, bisa meningkatkan kecintaan terhadap alam sekitar, bagaimana merawat dan melestarikan lingkungan, dan pasti menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi para anggota Pramuka,” tambahnya.

Dikatakannya, kegiatan perkemahan juga bisa meningkatkan kreatifitas dan penanaman moral kepada anak serta menjauhi Narkoba.

Pada kesempatan itu Bupati PALI berpesan kepada para anggota Pramuka untuk tidak melanggar peraturan yang telah ditentukan panitia. Karena, aturan ditetapkan untuk keselamatan dan kelancaran kegiatan perkemahan.

“Ikuti aturan yang ada, ikuti kata-kata pembina dan panitia, agar kegiatan perkemahan yang berlangsung beberapa hari ke depan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” kata Heri. #abi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here