Datangi Pasar KM 5, Ini Harapan Ibu-Ibu Kepada Finda

45
Cawawako Fitrianti Agustinda saat melakukan kampanye dialogis bersama para pedagang dan pembeli di Pasar KM 5.

Palembang, SumselSatu.com

Memaksimalkan masa kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018. Fitrianti Agustinda bersilahturahmi dengan pedagang Pasar Km 5 Palembang.

Kampanye dialogis dengan pedagang, Finda sapaan akrab cawawako ini mendapat sambutan hangat dari seluruh pedagang dan pembeli.

Mantan ketua Komisi II DPRD Palembang tersebut, banyak mendapat titipan harapan dan pesan. Baik para pedagang maupun pembeli di pasar tersebut, berharap kepada cawawako yang mewakili perempuan satu satunya pada kontestasi Pemilukada.

Mereka berharap pembangunan yang telah dilakukan oleh kedua petahana di kota Palembang dapat diteruskan oleh paslon nomor urut satu tersebut.

Khusus mengenai harga bahan pokok, Fitrianti dipesankan untuk tetap menjaga stabilitas harga demi kesejahteraan masyarakat.

“Bu Wawako, kami berharap nian sama ibu dan Pak Harno tentang harga, jangan naik. Bejualan ini dapat untung cuma sedikit, kalau bisa diturunkan,” ujar Dewi (45), salah seorang pedagang sayur di Pasar KM 5.

Bukan hanya para pedagang, salah seorang pembeli Ely, juga menyampaikan agar fasilitas keamanan dan kenyamanan pengunjung dapat terus ditingkatkan. Pasalnya, Pasar KM 5 sudah merupakan tempatnya berbelanja kebutuhan sehari – hari.

“Angkutan murah dan terjangkau bagi kami untuk ke pasar. Untuk anak sekolah. Sampai di pasar tentu kami ingin rasa nyaman dan aman yang sudah ada seperti ini bisa terus dijaga dan dilanjutkan,” ungkap Ely.

Momentum datangnya Fitrianti Ke Pasar KM 5 juga dimanfaatkan pedagang lain untuk berfoto dan bersalaman. Sebab, Paslon nomor urut 1 dinilai lengkap, kolaborasi dari Harnojoyo dan Fitrianti yang jadi satu-satunya calon Wakil Walikota perempuan. Iapun dianggap bisa mewakili suara perempuan.

“Kami nak ibu Fitri tulah. Soalnyo betino, pasti ngerti hargo di pasar ini,” cetus Ida, pedagang lain.

Dalam kesempatan itu, Fitrianti juga menyempatkan berbelanja kebutuhannya. Rencananya, Fitri akan memasak Pindang Tulang yang menjadi favorit keluarganya.

“Kita memang pada dasarnya hobi makan. Nah, sekalian saja ke Pasar-pasar, karena ingin mendengar langsung apa yang mereka rasakan selama ini dan apa pula yang perlu kami tingkatkan lagi,” singkatnya. #yud 

Selain melakukan kampanye dialogis, Fitri juga berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here