Di Bawah Awan Mendung, Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi Dodi – Giri

92
Suasana deklarasi pasangan calon Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda N Kiemas

Palembang, SumselSatu.com

Ribuan massa pendukung hadir untuk menyaksikan deklarasi Bakal Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan dan Wakil Gubernur Sumsel (Sumsel) Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas, bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Kota Palembang, Rabu (10/1/2018).

Pantauan SumselSatu.com, ribuan massa dari berbagai kalangan, baik laki-laki ataupun perempuan memenuhi taman Monpera untuk menunjukan dukungan mereka terhadap paslon yang di usung Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa ini. Di mana, total dukungan mencapai 26 Kursi yang memlebihi syarat untuk ikut dalam pertarungan Pilgub Sumsel yakni 15 kursi.

Mulai pukul 07.00 pagi, Ribuan massa telah berbondong-bondong datang memenuhi taman Monpera, sedangkan deklarasi kedua pasangan ini dimulai pukul 10.00.

Total dukungan mencapai 26 Kursi yang memlebihi syarat untuk ikut dalam pertarungan Pilgub Sumsel yakni 15 kursi.

Tepat Pukul 10.00 kedua Bakal Calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel ini datang dengan di iringi Reog Ponorogo dan langsung diserbu pendukungnya yang mencoba bersalaman dengan kedua Paslon ini.

Meskipun terlihat awan mendung gelap menyelimuti langit Monpera, tapi tak menyurutkan hati masyarakat dan tetap teguh di halaman Monpera untuk menyaksiskan deklarasi dan mendukung kedua pasangan ini.

Diketahui, Dodi Reza Alex Noerdin yang juga bupati Muba terpilih, maju dalam Pilgub Sumsel 2018 dengan wakilnya Giri Ramanda Kiemas yang juga merupakan ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Setelah rangakaian deklarasi, rencananya pasangan ini akan shalat berjamaah di mesjid Agung Palembang. Setelah itu, sekitar pukul 13.00 pasangan yang memiliki semboyan, ‘Ayo, Sumsel Memanggil Kita’ ini langsung bertolak ke kantor KPU Sumsel untuk menyerahkan berkas pendaftaran diri mereka, maju dalam Pilgub Sumsel 2018. #ard

Suasana deklarasi pasangan calon Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda N Kiemas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here