Dipanggil Timnas Tajikistan, Dzhalilov Terancam Absen

31
Manuchekhr Dzhalilov

 

Palembang, SumselSatu.com

Kompetisi Liga 1 akan digelar akhir Maret 2018, namun semua belum bisa dipastikan karena klub menolak bermain sebelum, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga, melunasi semua utang-utangnya. Di sisi lain, Sriwijaya FC (SFC) harus merelakan Manuchekhr Dzhalilov dipanggil Federasi Sepakbola Tajikistan untuk bergabung dalam Timnas dari 18-29 Maret. Pemain terbaik AFC tahun 2017 itu akan membela Timnas Tajikistan menghadapi Filipina dalam kualifikasi Piala Asia 2019.

“Surat pemanggilan Dzhalilov dari federasi sepakbola Tajikistan sudah kita terima. Di surat yang kita terima, Tajikistan akan melawan Filipina pada 27 Maret nanti. Kami sudah memberitahykan pemanggilan Dzhalilov kepada Presiden SFC Dodi Reza Alex, nanti manajemen yang memutuskan,” jelas Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Selasa (6/3/2018).

Sementara Asisten Manajer SFC Ahmad Haris mengatakan, jika manajemen tim belum dapat mengambil keputusan terkait pemanggilan Dzhalilov. Kata dia, manajemen tim harus berkonsultasi dulu dengan Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan.

“Kita putuskan setelah berkoordinasi dengan Pelatih Rahmad Darmawan karena pelatih yang  paling mengerti akan kebutuhan tim,” kata Ahmad Harus. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here