DPP PDIP Rekomendasikan Abdiyanto-Made di Pemilukada OKI

94
KEPUTUSAN DPP-Surat Keputusan DPP PDIP yang memberikan rekomendasi kepada Abdiyanto Fikri untuk maju pada Pemilukada OKI 2018.​

Kayu Agung, SumselSatu.com

Teka-teki siapakah kader partai yang akan didukung DPP PDIP dalam Pemilukada OKI 2018 akhirnya terjawab. DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi resmi dengan mendukung pasangan Abdiyanto Fikri – Made Indrawan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKI Juni 2018 mendatang. Surat rekomendasi tersebut diterima langsung Ketua DPC PDIP OKI Abdiyanto Fikri.

Ketua DPC PDIP OKI Abdiyanto Fikri saat dihubungi menegaskan pihaknya sangat bersyukur dengan telah dikeluarkannya surat rekomendasi dukungan dari Ketua DPP PDIP Pusat, yang ditandatangani Bambang DH dan Sekjen Hasto Krisyanto.

“Saya baru saja dari DPP, untuk menerima surat rekomendasi pencalonan dari PDIP berpasangan dengan Made Indrawan. Surat rekomendasi ini ditandatangani Ketua DPP Bambang DH dan Sekjen Hasto Krisyanto. Namun SK untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan ditandatangani Megawati Soekarno Putri,” kata Abdi, Kamis (2/11/2017).

Abdiyanto mengaku, dengan telah dikeluarkannya surat rekomendasi dukungan ini sekaligus menjawab polemik yang terjadi selama ini.

Untuk tahap selanjutnya, pada akhir November atau awal Desember ini, pihaknya akan melangsungkan Rakercabsus guna menindaklanjuti keputusan partai atas dikeluarkannya surat rekomendasi ini.

“Kami minta semua kader partai, simpatisan untuk bersatu padu, menyamakan persepsi guna mengawal dan memenangkan pasangan Abdiyanto-Made pada Pemilukada OKI 2018 nanti. Ini harus dipatuhi semua kader dan simpatisan. Karena itu merupakan point yang ada didalam SK rekomendasi,” tutupnya. #ari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here