DPRD Mura Komitmen Jalankan Pemerintahan Bebas Korupsi

59
PEMERINTAHAN BERSIH-Ketua DPRD Mura Yudi Fratama (empat dari kiri) hadir dalam Penandatangan Komitmen dan Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Sumsel di Griya Agung. Rabu (6/4/2018).

Musi Rawas, SumselSatu.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas (Mura) siap menjalankan atensi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dalam menyelenggarakan pemerintahan yang bersih.

Ketua DPRD Mura Yudi Fratama mengatakan, atensi yang diberikan KPK merupakan dukungan kepada pemerintah dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan baik guna memberikan pelayanan yang optimal di masyarakat. Apalagi, ada satu orang Anggota KPK yang menetap di Provinsi Sumsel untuk melaksanakan tugas pengawasan korupsi yang terjadi di Sumsel.

“Nah, dengan adanya komitmen yang dilakukan kepala daerah. Dapat menciptakan daerah yang bebas korupsi. Harapan dari komitmen tersebut ke depan pelayanan pemerintahan berjalan lebih baik dan bersih, untuk memberikan pelayanan terbaik di masyarakat,” tegas Ketua DPRD Mura Yudi Fratama bersama Bupati Mura H Hendra Gunawan, yang hadir dalam Rapat Koordinasi Penandatangan Komitmen dan Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Provinsi Sumsel di Griya Agung. Rabu (4/4/2018).

Sementara itu, Bupati Mura H Hendra Gunawan mengatakan, Pemkab Mura memberikan apresiasi adanya atensi KPK untuk penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan baik. Untuk pelayanan lebih optimal di masyarakat.

“Kita berharap seluruh aparatur Pemkab Mura berkomitmen terhadap pemberantasan korupsi. Jalankan tugas pemerintahan yang bersih dan baik, dengan memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. #adv/gky

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here