Blusukan ke Kelurahan 3-4 Ulu, Ini yang Dilakukan Fitri

110
Cawawako Fitrianti Agustinda saat berfoto bersama dengan warga.

Palembang, SumselSatu.com

Kampanye dialogis berupa kegiatan blusukan yang dilakukan oleh pasangan cawako dan cawawako Palembang H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, kali ini mengundang banyak sekali tangis dan haru.

Pasalnya di tempat blusukan kali ini, Finda sapaan akrab ibu Fitri diajak oleh ketua RT kelurahan 3-4 Ulu dan warga untuk  melihat/menjenguk serta memberikan motivasi dan bantuan kepada beberapa warga di kelurahan tersebut yang sedang sakit.

Didampingi Ketua Tim RPHF Kecamatan SU 1 Devi Iskandar dan Tokoh Pemuda, Dani Parama Arta, Fitri menyapa warga yang sudah dari siang hari menunggu kehadirannya.

“Saya sebagai tokoh pemuda kecamatan SU I,  memberikan apresiasi kepada dua calon ini.  Kedua pasangan ini merakyat, peduli dengan lingkungan peduli akan sesama cepat dalam bertindak.  Hingga masyarakat merasakan langsung apa yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota,” ungkap Dani Prama Arta,  yang juga merupakan Sekretaris DPD BM PAN Kota Palembang,  Senin(26/2/2018).

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat, menyampaikan rasa terima kasih warga atas kesediaan rombongan tim dari pasangan Nomor Urut 1 tersebut. Ia juga menyebutkan betapa warga telah menikmati pembangunan di bawah kepemimpinan Harno-Fitri.

“Kami telah menikmati pembangunan, seperti jalan sudah diaspal, dan hari inipun ibu fitri datang menjenguk beberapa warga kami yang sakit mengingat kepemimpinan HATI begitu peduli terhadap apa yang dirasakan rakyatnya, karena memang mereka bekerja dengan HATI,” ujar Iwan, Ketua RT 32.

Sementara itu Fitrianti Agustinda juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan warga setempat. Ia juga berkeyakinan dengan niat yang baik serta tulus dan ikhlas kepada rakyat,  mudah-mudahan rakyat pun akan membalasnya.

“Banyak program kita yang belum dimaksimalkan,  namun kita sudah bekerja maksimal hingga Palembang saat ini banyak mengalami kemajuan mulai adanya destinasi wisata baru sungai yang mulai bersih pengentas pemukiman kumuh.  Masih banyak lagi yang telah kita perbuat,” singkatnya. #yud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here